JASA KITA

Kami membangun usaha dengan 3 (tiga)  spesifikasi :
1. PENGEMBANGAN KAWASAN
Maraknya usaha kavlingan di daerah penyangga kota besar, Kendal contohnya, menjadi “berkah” untuk warga yang membutuhkan lahan dengan harga terjangkau. Namun berapa lama kompleks kavlingan itu     benar-benar menjadi lingkungan perumahan yang tertata? Nah, “musibah” inilah yang coba kami jadikan lahan penghidupan. Kami menawarkan pemilik untuk dapat kami tata kavling (calon kavling)nya sehingga menjadi kavling yang bener-bener siap bangun, syukur-syukur menjadi kawasan pemukiman dengan segala fasilitasnya (istilah kerennya : Real Estate).
2. DESIGN DAN KONSTRUKSI
Motor usaha yang bergerak dalam bidang Rekayasa Konstruksi (terutama : rumah tinggal), menjadikan CGM harus membangun sendiri “divisi” perencanaannya menjadi suatu yang solid. Selanjutnya apa salahnya jika usaha ini dapat dinikmati pihak “klien”  menjadi sebuah bentuk kerjasama konsultansi.
3. PERDAGANGAN
Usaha tidak semata-mata bermodal uang, namun tanpa uang suatu usaha juga sebatas angan-angan. Menyadari itu, CGM harus mengembangkan usaha yang mampu memenuhi kebutuhan material untuk meminimize ketergantungan terhadap cash. Bentuk kerjasama dengan pihak supplier dan perbankan menjadi semacam simbiosis mutualisme, yang memberi manfaat lebih dari sekedar hubungan “jual-beli”. Sinergi yang coba dibangun memberi penekanan pada aspek SILATURAHMI, hubungan baik dan amanah adalah segalanya.
Jika anda tertarik, hubungi kami :
CGM mobile  : 08121592621
e-mail:  ssssusanto@gmail.com

Tinggalkan komentar